Jumat, Juni 06, 2008

AJARAN 3B


Seorang pemuda datang berkonsultasi kepada pendeta.

Pemuda : "Pendeta, mengapa saya tidak pernah menemukan jodoh saya? Mengapa saya belum pernah berhasil mendapatkan seorang pacar sekali pun?"

Pendeta : "Gadis seperti apa yang kau inginkan?"

Pemuda : "Saya menginginkan gadis yang putih, cantik, tinggi,pintar,perhatian dan mencintai saya."

Pendeta : "Ohhh ... kalau begitu kamu harus melaksanakan ajaran "3B". 'B' yang pertama adalah 'BERUSAHA', apakah kamu sudah cukup berusaha?"

Pemuda : "Wah ... yang namanya usaha tuh sudah saya lakukan dengan maksimal. Sudah sangat banyak tempat yang saya lalui demi mendapatkan gadis impian saya itu."

Pendeta : "Kalau begitu kamu harus melaksanakan 'B' yang kedua, yaitu 'BERDOA' bila perlu berdoa dan berpuasa."

Pemuda : "Pak Pendeta, setiap hari saya berdoa untuk hal ini,bahkan berpuasa Senin Kamis ...."

Pendeta : "Wah ... mungkin kamu harus melaksanakan ajaran 'B' yang ketiga."

Pemuda : "Apa itu, Pak?"

Pendeta : "BERCERMIN!"

Tidak ada komentar:

Anda dimana ya?

Free Profile Map from ModMyProfile.com