Kamis, Mei 22, 2008



Tuhanlah Penjagamu

Tuhan akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; IA akan menjaga nyawamu (Mazmur 121:7)

Ketika membaca ayat firman Tuhan ini, saya teringat kepada penjagaan Tuhan atas diri seorang pelayan Tuhan di Korea Selatan pada masa komunis berjaya. Mendengar bahwa semua pendeta ditangkap dan dibunuh, gembala sidang ini bersembunyi pada siang di sebuah gua dan malamnya masuk kampung untuk melayani umat Tuhan.

Suatu malam di musim dingin, terjadilah badai salju yang hebat sehingga ia kehilangan arah. Lama berjalan, iapun kedinginan dan kelaparan, maka pingsanlah dia karena lelah. Setelah siuman, ia berdoa, “Tuhan Yesus, ke dalam tangan-Mu kuserahkan nyawaku. Tolong jaga saya. Datang dan selimuti saya Yesus sepanjang malam ini.”

Iapun tertidur nyenyak, ia merasa hangat dan sejuk sekali. Ketika pagi tiba, iapun membuka matanya dan sangat terkejut karena ternyata ia sedang memeluk seekor harimau yang besar. Doa kembali dipanjatkan dan harimau itu tanpa bertindak yang kasar, pergi meninggalkannya.

Itulah Tuhan kita, DIA tahu bagaimana menjaga kita dari segala macam kecelakaan. Tuhan Yesus mampu melindungi kita dari segala niat orang yang jahat. DIA sanggup untuk menjaga nyawa kita dari segala ancaman yang membahayakan jiwa kita. Karena itu, letakkkan hidup kita dalam tangan Tuhan yang kuat sepanjang hari ini. Selamat menjalani hidup dengan Tuhan Yesus, sang penjaga kita.

“Penjagaan Tuhan sempurna atas orang-orang yang takut akan DIA.”

Tidak ada komentar:

Anda dimana ya?

Free Profile Map from ModMyProfile.com