Senin, Maret 03, 2008

Doa Seorang Anak Sekolah Minggu


Tuhan, Sudah berulang kali aku meminta kepadaMu, Agar Engkau mengganti guru Sekolah Mingguku....
Jangan kirim padaku seorang guru Sekolah Minggu yang tidak siap, Jangan kirim padaku seorang guru Sekolah Minggu yang sering terlambat Jangan kirim padaku seorang guru Sekolah Minggu yang ketus lagi galak, Jangan kirim padaku seorang guru Sekolah Minggu yang tidak sayang padaku.
tetapi...
kirim padaku seorang guru yang baik seperti Yesus Tidak usah indah suaranya, namun ramah senyumnya, Tidak usah cantik parasnya, namun menarik pribadinya, Tidak usah tegap badannya, namun lembut hatinya, Tidak usah bagus bajunya, namun rendah hatinya, Tidak usah baik ceritanya, namun Kristus hidupnya
Agar...
Ketika aku sedih, aku dapat menangis dipeluknya, Ketika aku gembira, dapat tertawa bersamanya, Ketika mama dan papa berselisih, aku dapat berdoa bersamanya. Tuhan,aku ingin seorang guru SM yang baik seperti Yesus. AMIN.

“Dimana ada cinta disana tidak akan ada perasaan beban.”

Tidak ada komentar:

Anda dimana ya?

Free Profile Map from ModMyProfile.com